Manfaat buah pisang


buah pisangBuah pisang mempunyai segudang manfaat selain sebagai makanan tiap hari, tetapi juga untuk kesehatan serta di dunia kecantikan. Ada sih kegunaan yang lain dari khasiat buah pisang. Tetapi anda harus mengetahui terlebih dahulu mengenai kandungan zat di dalam buah pisang ini, yakni karbohidrat 25,8 mg, lemak 0,2 gram, kalori 99, protein 1,2 gram, kalsium 8 mg, serat 0,7 gram, besi 0,5 mg, fosfor 28 mg, vitamin A 44 RE, vitamin B 0,08 mg, vitamin C 3 mg dan air 72 gram. Nah untuk manfaat buah pisang yang lain bisa di klik menu ini
Manfaat buah pisang untuk Sumber tenaga :
Buah pisang ini dapat dicerna dgn mudah dan kandungan sumber kalori yang tinggi. Maka dari itu, buah pisang dapat dijadikan sebagai sumber tenaga yang cepat. Sehingga dapat menghilangkan lelah, pembentukan tubuh dan kerja otot lebih maksimal.

Manfaat buah pisang untuk menghilangkan jerawat :
Dapat menghilangkan jerawat yang seringkali muncul di wajah. So … jangan lah anda merasa pesimis ataupun putus asa dengan yg namanya jerawat. Dengan cara alami menghilangkan buah pisang ini.  Ambil buah pisang dan dihaluskan, lalu campurkan dengan susu dan madu. Setelah itu dioleskan di wajah sebagai masker wajah secara alami dan di lakukan setiap hari secara rutin selama 30 – 40 menit. Apabila setelah selesai, bilaslah dengan air dingin dan ulangi agar hasilnya maksimal.
Manfaat buah Pisang untuk diet :
Bagi yang gemar diet atau menjaga berat badan maupun menaikkan berat badan. Lakukan diet dgn mengkonsumsi 4 buah pisang dan 4 gelas susu cair selama 3 hari dalam seminggu. Jumlah kalori dan menu tersebut sangat menyehatkan. Selain menurunkan berat badan, permukaan kulit muka bisa bersih dan tidak berminyak.
Manfaat buah pisang untuk ibu hamil :
Buah pisang sangat bagus untuk konsumsi para ibu hamil. Jumlah asam folat yang terkandung dapat diserap dengan gampang oleh janin didalam rahim. Tetapi hati – hati mengkonsumsi nya, karena mengandung kalori yang besar untuk janin.
Tips memilih buah pisang :
  • Buah pisang yang baik untuk kesehatan adl pisang yang ada warna hijau di bagian ujung buah dengan adanya semburat.
  • Buah pisang mengandung protein yang dapat membuat rasa tenang. Coba deh dengan mengkonsumsi buah pisang apabila sedang sedih. Bisa menjadi lebih happy ….

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons